Windows

PENDIRI SOSIAL MEDIA TERNAMA YANG TIDAK LULUS KULIAH

PENDIRI SOCIAL MEDIA TERNAMA YANG TIDAK LULUS KULIAH


Siapa yang bilang kalau untuk menjadi seseorang yang menguasai teknologi harus berkuliah terlebih dahulu? Faktanya ,  Media Sosial ternama yang mungkin setiap hari kamu gunakan aplikasi tersebut untuk berinteraksi dengan keluarga , teman  , saudara maupun pacar kamu ini  lahir dari beberapa orang yang bahkan belum Tidak Lulus Kuliah karena lebih memilih untuk Fokus dalam membangun Aplikasi yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang ..

Tujuan kami membahas artikel ini kepada kamu adalah untuk memotivasi kamu untuk bisa menambah semangat kamu untuk belajar dan berusaha serta berdoa , karena kami disini akan membahas mengenai pendiri sosial media ternama yang tidak lulus kuliah dan bahkan ada yang tidak melanjutkan kuliah demi mengembangkan program aplikasi yang telah ia buat yang berguna untuk Dunia .

Tentu banyak dari kamu yang ingin menjadi bos perusahaan media sosial , karena selain bisa dikenal oleh Dunia , kamu juga akan menerima omset dari social media yang kamu bangun , namun untuk menjadi seperti mereka tentu kamu harus semakin rajin belajar , berusaha yang disertai dengan Doa .

Meskipun kuliah memang penting untuk masa depan , namun tak jarang juga ada orang yang ingin berkuliah namun tidak mendapatkan kesempatan tersebut , jadi untuk kamu yang ingin berkuliah yang berkaitan dengan teknologi , kamu bisa rajin rajin membaca artikel ini karena kami disini akan membahas tentang hal hal yang bersangkutan dengan Teknologi dan menjadikan pendiri social media ternama yang tidak lulus kuliah ini sebagai motivasi .

Berikut ini adalah beberapa Bos Pendiri Sosial Media Ternama yang tidak lulus kuliah :

* Mark Zuckerberg




Terdengar asingkah kamu Dengan nama tersebut? Jika belum asing atau bahkan belum kenal dengan nama tersebut  , kami akan mengganti pertanyaan tersebut dengan kenalkah kamu media social Facebook? Mungkin hampir semua orang kenal dengan media social Facebook , Namun tahukah kamu seorang pendiri facebook Mark Zuckerberg ini ternyata tidak menyelesaikan kuliah?

Ia yang pada saat itu masih berkuliah di Universitas Harvard , mulai membuat sebuah  program aplikasi yang dinamakan Facebook , Pada awalnya Mark hanya ingin menghubungkan seluruh mahasiswa dan mahasiswi universitas harvard , namun ternyata apa yang dia pikirkan bahkan lebih dari apa yang ia harapkan , siapa sangka bahwa facebook saat ini telah bisa menghubungkan seluruh penggunanya diseluruh Dunia .

Setelah mendirikan facebook , ia dihadapkan oleh sebuah pilihan yaitu memilih kuliah atau fokus terhadap perusahaan facebook yang ia dirikan , Siapa sangka bahwa ia lebih memilih facebook yang ia dirikan dan lebih memilih drop up dari kuliahnya di harvard , namun pengorbanannya tidak sia sia karena saat ini facebook telah menjadi salah satu perusahaan media social ternama di Dunia .

Namun setelah ia telah sukses dengan media social facebook yang ia dirikan , ia pun dipanggil kembali ke Universitas Harvard dan dinyatakan lulus serta memberikan Mark Zuckerberg gelar akademis , meskipun ia tidak pernah menyelesaikan kuliahnya , hal tersebut diberikan oleh Universitas Harvard karena prestasinya yang cukup meyakinkan Universitas Harvard untuk meluluskannya bahkan memberi ia gelar Doctor .

* Jack Dorsey


Jack Dorsey


Jack Dorsey merupakan seseorang yang memiliki ide bagus sama halnya dengan Mark Zuckerberg , Pada tahun 2006 ia mulai mengembangkan Platform Twitter sampai saat ini Media Social Twitter miliknya pun sudah memiliki jutaan pengguna , bahkan digunakan oleh Orang terkenal dan ternama diDunia .

Jack Dorsey yang lahir pada tanggal 19 November 1976 ini berhasil mengembangkan sebuah situs web yang sangkin terkenalnya , Media Social ini bahkan tersedia Dismartphone pada saat pertama kali kamu membeli Smartphone ,  Ia bahkan dulunya sering berpindah pindah sekolah dan pada akhirnya memutuskan untuk bersekolah di Universitas New York .

Pada saat itu , Dorsey mulai memiliki ide untuk membangun sebuah aplikasi yang dapat menyediakan layanan pesan singkat untuk berkomunikasi dengan sebuah kelompok kecil , namun siapa sangka bahwa saat ini Twitter sudah berkembang dengan sangat cepat dan saat ini sudah menjadi salah satu media sosial terbesar di Dunia .

* Jan Koum


Jan Koum


Jan Koum yang lahir pada 24 Febuary 1976   merupakan seorang pendiri Whats app yang dlunya lahir dari keluarga sederhana , bahkan pada saat ia sekolah pun harus sambil bekerja agar dapat membayar uang sekolahnya ( Bersyukur dan Manfaatkanlah Jika kamu Yang Hari ini Bersekolah Dibayari Orang Tua ) .

Pada saat Amerika mengalami kerusuhan  ia bersama ibu dan neneknya pun terpaksa harus pindah ke Mountain View , California pada saat usianya yang  ke 16 tahun ,  Berkat kecerdasan nya di bidang komputer , Jan Koum pun sempat bekerja di Yahoo yang pada akhirnya membuat ia yakin dan percaya untuk menciptakan sebuah aplikasi media social yangbernama WhatsApp .

Jan Koum yang pada saat itu baru saja membeli iphone menyadari bahwa App Store saat itu berusia tujuh bulan dan menggebrak industri aplikasi Dunia , nah dari sanalah muncul ide Jan Koum  untuk mengembangkan industri aplikasi dunia , Pada saat itu juga Jan Koum mengunjungi temannya Alex Fishmn dan keduanya pun langsung membahas tentang ide aplikasi yang disampaikan oleh Jan Koum di rumah Fishman , Nah Ternyata nama aplikasi WhatsApp tersebut pun terinspirasi dari kata What"s up yang pada hari itu adalah ulang tahunna tanggal 24 Febuari 2009 di California

Posting Komentar

0 Komentar