Windows

PUNYA AKUN AHREFS ? CEK ARTI PERINGKAT UR DISINI

PUNYA AKUN AHREFS ? CEK ARTI PERINGKAT UR DISINI




Ahrefs merupakan sebuah Tool yang dapat membantu kamu dala meneliti mengapa pesaing kamu mendapatkan peringkat tinggi , namun sudah taukah apa arti UR di Ahrefs ?

Baca Juga : Pengertian SEO ( Search Engine Optimization ) 

Pernah melihat UR yang seperti gambar dibawah ini di Ahrefs ?





Namun tahukah kamu mengenai apa manfaat dan arti dari tulisan UR diatas?

Tidak ada salahnya mencari tau apa arti dari UR , jika kamu menggunakan Ahrefs sebagai tool yang membantu anda dalam mengembangkan Blog anda .

Dalam menggunakan Ahrefs URL Rating ( UR ) seperti gambar yang tertera di atas , UR ini menunjukkan seberapa kuat profil Backlink suatu URL target yang dihitung dalam skala 1 sampai dengan 100 .

Baca Juga : Manfaat Keyword LSI

Hal kedua yang juga perlu kamu ketahui adalah Skala tersebut Tidak Linear , Hal ini karena untuk meningkatkan Skor lama anda dari UR 20 Sampai UR 30 berbeda saat kamu menaikkan Skor laman anda dari UR 80 sampai UR 90 .

Ibaratnya seperti kamu main Pointblank , Dari Tengkorak menuju pangkat V1 tentu lebih mudah daripada Pangkat Major Ke Bintang .

Baca Juga : Pengertian Bounce Rate Dan Cara Menghitungnya

Jadi pada umumnya UR ini hanya akan menghitung tautan balik DoFollow saja .

Nah jadi , apabila website kamu itu UR nya besar , Hal tersebut karena Backlink yang diberikan untuk website kamu yang dimana backlink nya memiliki UR yang cukup tinggi .

Contoh :  Kamu memiliki website A , Lalu karena website kamu dianggap Berkualitas oleh Website B yang memiliki Tautan Balik URL yang cukup tinggi , maka saat website B memberikan kamu backlink , UR di website kamu akan bertambah / Meningkat .

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. According to Stanford Medical, It's in fact the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh an average of 42 pounds lighter than us.

    (Just so you know, it is not about genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING about "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "what"...

    Tap on this link to uncover if this brief test can help you find out your real weight loss possibility

    BalasHapus